produk kecantikan nasa - Erhsali Fish Collagen Soap

IDR 99K ~> 50K 
produk kecantikan nasa - Erhsali Fish Collagen Soap ini mempunyai manfaat utama membersihkan dan menjaga kekencangan kulit wajah anda.

sabun muka untuk jerawat, sabun jerawat, sabun muka penghilang jerawat dan bekasnya, sabun muka untuk kulit berminyak, sabun muka, sabun muka penghilang jerawat dan bekas jerawat
produk kecantikan nasa - Erhsali Fish Collagen Soap 
produk kecantikan nasa - Sabun ERHSALI kolagen ikan ini bermanfaat untuk membersihkan kulit dengan cara mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah anda. Kandungan di dalamnya efektif membantu mencerahkan dan menjaga kekencangan kulit wajah anda.

Cara Pemakaian ERHSALI Fish Collagen Soap NASA
- Basahi wajah anda dengan air
- Usapkan dan busakan sabun Fish Collagen NASA ini pada wajah anda
- Bilas dengan air hingga bersih

Kandungan Bahan dalam ERHSALI Fish Collagen Soap
Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Prophylene Glycol, Sodium Hidroxide, Hydrolyzed Collagen, Sodium Lauryl Sulfate, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra Extract, Carica Papaya Fruit Extract, Fragrance (parfum) components and finished fragrances, BHT, Tetrasodium EDTA, Cl 42090.

Rasakan wajah cerah dan kencang dengan produk kecantikan nasa - Erhsali Fish Collagen Soap ini hanya di Distributor Resmi NASA.

Dapatkan produk yang ASLI hanya melalui Stockist resmi PT. Natural Nusantara, salah satunya adalah kami. Kami merupakan Stockist PT. Natural Nusantara dengan kode AB.1553.

Untuk order produk yang LUAR BIASA ini, Anda bisa segera menghubungi kami lewat WhatsApp (WA) dengan cara mengklik tombol "Order Via WA" di bawah ini.


Untuk pembayaranny, silahkan bpk/ibu pilih salah satu nomor rekening kantor stockist Nasa AB.1553 kami berikut ini... Nomor rekening ini juga akan kami kirimkan kepada Anda ketika Anda menghubungi kami untuk order produk PT. Natural Nusantara yang Anda inginkan.

# Bank BCA, No.rek 4451-345-766,
# Bank Mandiri, No.rek 137-00-11-465-44-6,
# Bank BRI, No.rek 7446-01-002373-53-3,
# Bank BNI = No.rek 0383-7702-89,
Semua a.n Aang Khoirul Anam

Mohon setelah transfer harap langsung konfirmasi ya pak/bu, yaitu dengan cara mengirimkan bukti transfer kepada kami, agar paketan yang Anda order lebih cepat kami proses..

Terimakasih...
Semoga sehat selalu... Aamiin... :)

# Dapatkan Harga Khusus dan Penghasilan diatas 100jt/bln dengan menjadi reseller/distributor kami... untuk lebih info lebih lanjut bisa segera menghubungi kami lewat WhatsApp (WA) dengan cara mengklik tombol "Daftar jadi Reseller" di bawah ini.

.